"Cek Toko Sebelah" Film Box Office Terbaik IBOMA 2017, Ernest Prakasa dan Istri Menangis

Supriyanto | 30 Maret 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, meneteskan air mata di atas panggung Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017. Ernest dan Meira seolah masih belum bisa percaya film mereka, Cek Toko Sebelah mendapat penghargaan Film Box Office Terbaik IBOMA 2017 yang diselenggarakan SCTV.

Meira Anastasia yang biasa terlihat santai dan ceria tiba-tiba menangis saat aktor senior Dedy Mizwar menyebut film Cek Toko Sebelah sebagai pemenang.

Momen bahagia ini pun disambut antusias dan penuh semangat oleh para pemain dan tim produksi film Cek Toko Sebelah. Ernest berurai air mata saat melontarkan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diperolehnya.

Suara Ernest yang lantang perlahan mulai bergetar karena rasa bahagianya. Ia tak menyangka film keduanya meraih kesuksesan dan apresiasi yang luar biasa.

"Saya membuat film selalu dengan keberagaman etnik. Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat," kata Ernest Prakasa sambil mengangkat piala IBOMA 2017.

Cek Toko Sebelah berhasil mengungguli sederet film terlaris Indonesia lainnya. Sebut saja, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), Koala Kumal, Comic 8 Casino Kings Part 2, I Love You From 38.000 Feet, dan London Love Story.

Kemenangan film Cek Toko Sebelah menutup malam puncak Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA 2017) pada Kamis (30/3) dini hari di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait